Dalam hal mengurangi lemak perut, menemukan kombinasi latihan dan diet yang tepat adalah satu-satunya jalan menuju kesuksesan jangka panjang. Oleh karena itu, menyisir program Anda berjalan dengan diet yang tepat dapat membantu Anda menempatkan visi perut rata Anda di jalur cepat. Tidak hanya itu, berlari secara teratur dan makan sehat meningkatkan gairah seks, menangkal masalah terkait jantung, meningkatkan energi, meningkatkan kinerja, dan dengan demikian memberi Anda tubuh impian Anda.

Hasilnya, berikut adalah 3 panduan yang perlu Anda ikuti jika Anda ingin membakar lemak perut Anda untuk selamanya.

1- Walk-Run-Walk

Jika Anda pendatang baru dalam olahraga lari dan benar-benar ketinggalan zaman, maka Anda harus mulai perlahan dan meningkatkan intensitas secara bertahap. Pelari pemula lebih rentan menderita cedera dan kelelahan sebelum mereka mencapai banyak kemajuan dengan resolusi pembakaran lemak perut yang baru.

Cara terbaik untuk memulai adalah mengikuti pola berjalan-lari-jalan dan membangun tingkat daya tahan secara bertahap. Mengikuti pedoman pelatihan sederhana ini dapat membantu Anda meningkatkan kekuatan kardio tanpa risiko cedera atau kelelahan. Dan saat Anda menjadi lebih kuat dan bugar, pastikan untuk menambahkan lebih banyak berlari dan mengurangi waktu yang dihabiskan berjalan sampai Anda bisa berlari lurus selama 30-40 tanpa banyak terengah-engah.

2- Lakukan Menjalankan Interval

Interval running adalah pendekatan latihan terbaik dalam hal melawan lemak perut dalam rentang waktu sesingkat mungkin. Latihan lari interval terdiri dari bergantian antara sepatu lari intensitas tinggi dengan daya kardio maksimum tidak lebih dari 85 persen, dengan interval joging lambat untuk pemulihan dan peremajaan. Panjang dan intensitas setiap booting sebagian besar tergantung pada tingkat daya tahan Anda dan tujuan pelatihan.

3 – Ikuti Diet yang Tepat

Diet yang tepat adalah tulang punggung dari hasil penurunan berat badan permanen. Karena itu, jika Anda ingin membakar lemak perut untuk selamanya, Anda perlu, cepat atau lambat, mengatasi kebiasaan makan Anda.

Untuk itu, berikut adalah 3 strategi untuk menempatkan Anda di jalan yang benar:

  • Jangan melewatkan waktu makan. Sebagai gantinya, pastikan untuk sering makan sepanjang hari. Bertujuan untuk makan empat atau lima setiap 4 jam. Setiap makan harus merupakan campuran karbohidrat sehat, protein tanpa lemak, dan lemak sehat.
  • Makan karbohidrat kompleks. Tidak semua karbohidrat diciptakan sama. Karena itu, Anda perlu makan yang benar (kompleks) untuk menurunkan berat badan dan menjaga tingkat energi tetap tinggi. Berikut adalah sumber karbohidrat kompleks terbaik: Sayuran bertepung, kacang-kacangan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian. Batasi asupan buah Anda.
  • Makan karbohidrat Anda 2-3 jam sebelum berolahraga dan segera sesudahnya. Melakukannya meningkatkan kinerja berlari dan mempercepat pemulihan.